Membuat Bukit 3dmax Memanfaatkan Fungsi Push/Pull

Bookmark and Share
Membuat bukit dengan memanfaat fungsi push / full, fungsi push /full ini terleatak pada bagian edit polly, fungsi ini sangat membantu sekali untuk menciptakan sebuah lokasi dengan dataran yang tidak datar, sehingga kita bisa membuat cekungan dan lekukan sesuai dengan yang kita inginkan


Langkah untuk membuat bukit sederhana 3dmax ini adalah
1. Buka 3dmax
2. Buat sebuah plane


3. Klik kanan plane kemudian convert to> conver to editable poly

4. Klik modify kemudian lihat paramter edit poly pilih paint deformation, letak paint deformation ini biasanya terletak pada bagian bawah parameter edit polly, setelah itu klik push/pull


Atur parameter push/full sesuai yang kita inginkan

5. Kmbali k plane, dan kita sudah bisa memulai rancangan bukit yang kita inginkan

6. Selamat bekreasi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar