Membuka Kunci password komputer ketika star up

Bookmark and Share
Topik kali ini agak berbeda dari topik yang biasanya, sekarang agak berbeda dengan yang lain, yang selalu ada notepadnya, kali ini ngak deh..
Kemarin hobi kali main game tempat teman, soalnya game nya bagus, mungkin karena dia marah kali sama saya jadi komputer nya di kasih password ketika mau login, lalu komputer nya di tinggal pergi..


iseng-iseng mau membukanya,eh kebuka, ternyata ngak susah, ngak perlu reset bios segala, bayangin aja ngak butuh waktu  lama untuk membuka nya , , cukup dengan beberapa trik saja jadi kebuka deh
langkah-langkah nya, di ikutin ya
langkah -langkah yang harus kita lakukan  adalah
1. nyalakan komputer terlebih dahulu
2. tekan ctrl +alt+del
3. sekarang kita masuk taskmanager
4. ketikan administor
5. tekan ok
6. selelsai

kita masuk kekomputer lewat administaator, ini unik nya windows xp, tapi kalau di tanya  windows 7 gimana, bisa ngak,  nyerah deh, belum pernah nyoba soalnya..
oh ya ini juga berguna loh buat kita, kalau komputer kita di kasih password dan lupa password nya, cara ini sangat asik di gunakan, dari pada kita harus me reset bios, kan jadi capek juga, lagian tau ngak cara mereset bios, kalau ditanya saya, saya juga ngak bisa bro, apalagi mencabut jumper nya.. nyerah deh kalau soal nyabut-nyabut..
hehehehehehe

catatan
1. setahu saya ini hanya untuk windows xp,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar