Duplikat Data Pada Explorer Ketika Online

Bookmark and Share
Pada windows ada sebuah folder yang digunakan untuk menyimpan data cache, data cache ini adalah data data recent ketika kita sedang surfing di internet. Dengan adanya data ini, secara otomatis kemampuan acces internet kita bisa lebih cepat. karna windows akan membuka kembali data cache yang pernah kita kunjungi sebelumnya.
Keunggulan lain dari data cache ini, setahu saya data cache ini juga bisa digunakan, misalnya ketika kita surfing di internet mencari sebuah vidio di youtube, dan memutar vidio sampai habis. secara otomatis vidio yang kita putar akan tersimpan di folder penyimpanan data cache, dan data cache yang ada di explorer windows ini  bisa kita gunakan, atau kita putar kembali. Kita hanya perlu mencari yang mana data vidio , dan menambahkan ekstensi flv dibelakang nya, dan putar, biasanya cache untuk data vidio ini berukuran besar dari data- data cahe yang lainnya.

Lokasi penyimpanan data cache untuk beberapa search engine beserta langkah -langkah nya

Mozilla Firework
1. Buka search engine
2. Cari vidio yang kita ingin putar
3. Putar Vidio nya sampai selesai
4. Pada addres, ketik about:cache (untuk data mengetahui lokasi data cache kita, dan informasi lainnya)
5. Setelah itu buka explorer dan pergi ke lokasi tempat penyimpanan cache (C:\Documents and Settings\bebeckh\Local Settings\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\c13hcpnl.default\Cache)
6. Copy data ke lokasi atau folder lainya
7. Tambahakan extensi *.flv
8. Putar dengan flv player
9. Selesai

Internet explorer
C:\Documents and Settings\bebeckh\Local Settings\Temporary Internet Files (ini lokasi penyimpanan data cache saya, ganti bebeckh denga nama user komputernya

Opera
Program file\ opera \ profile \ cache

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar