Membuat Animasi Menggunakan Path Deform (wmf) 3dmax

Bookmark and Share
Belajar animasi obejct dengan memanfaatkan fungsi path deform pada 3dmax, dimana sebuah object yang juga mengikuti pola garis atau line, dengan kecepatan atau putarannya sesuai dngan setingan kita, apakah kita ingin putarannya hanya separo garis atau bahkan kita ingin putarannya berulang sebannyak x, langkah -langkah nya juga sangat sederhana, dan kurang lebih seperti dibawah ini

1. buka 3dmax

2. buat sebuah object misalkan kotak atau box


3. buat sebuah garis atau line

 4. klik objct kotak kemudian pilih modify>pathDeform(wsm)


5. pada paramenter pilih pick path kemudian klik garis stelah itu klik move to path

6. klik auto key pada animasi

7. pada frame pertama rubah nilai persen pada paramnter path deform menjadi 0

8. pada frame terakhir rubah paramnter path dform menjadi 100

10. jalankan anmimasi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar